Pelatihan posyandu remaja desa tengah padang

Bengkulu tengah,rekamjejaknews.com- Pemerintah desa tengah padang kecamatan talang empat kabupaten bengkulu tengah propinsi bengkulu
Mengadakan pelatihan posyandu remaja yang bertempat di aula gedung serbaguna desa tengah padang kamis(23/09/2021)

Dalam kegiatan ini dihadiri kepala desa,camat talang empat,perwakilan dinas pemberdayaan masyarakat desa bengkulu tengah,tiem PKPR bengkulu tengah,dan 20 orang peserta pelatihan posyandu remaja.

Dalam acara ini di isi oleh narasumber kepala puskesmas kecamatan talang empat dan kabid di dinas pemberdayaan masyarakat desa bengkulu tengah.

jamali selaku kepala desa menyampaikan dalam sambutan nya,acara ini memang sudah menjadi program pemerintah pusat melalui pemerintah daerah,sehingga kedepan nya setiap desa dapat kader-kader posyandu yang handal,dalam menjalani tugas.para peserta pelatihan ini nanti dapat menjadi kader-kader kesehatan yang akan menjadi perpanjangan tangan dari dinas kesehatan melalui puskesmas kecamatan.ungkap jamali sembari menutup sambutan nya.

 

Salah seorang peserta kami tanyakan sangat berterima kasih dengan diadakan kegiatan ini sungguh banyak manfaat yang kami rasakan yang berhubungan dengan kesehatan ungkapnya Kegiatan ini berjalan kondusip dari awal sampai akhir. (suhardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.