Musyawarah Desa Musdes ,khusus Ketahanan Pangan (Penggemukan Sapi) Tahun 2024

Bengkulutengah, rekamjejaknews.com – Pada hari Rabu tanggal tiga belas Maret tahun 2024 , bertempat di aula kantor desa surau kecamatan Taba Penanjung Bengkulu tengah propinsi Bengkulu yang di hadiri oleh beberapa unsur ,perwakilan dari kecamatan , Kapolsek ,babinsa ,BPD ,perangkat desa dan tokoh masyarakat sebagai mana sebagai daptar hadir terlampir dalam musyawarah pembahasan program ketahanan pangan di desa surau sesuai rencana kerja pemerintah desa (RKP desa) tahun anggaran 2023.

setelah diadakan pembahasan melalui musyawarah mufakat maka di hasilkan kesepakatan yaitu program penggemukan sapi yang suda berjalan dari bulan Agustus 2023, sampai bulan Maret 2024, maka kesepakatan dari musyawarah lansung menetapkan enam ekor sapi di potong atau di sembelih pada hari ini Rabu jam 12 wib, lansung membuat panitia penyembelih.

kepala desa Saripudin dan ketua BPD, kapolsek, babinsa , perangkat desa dan masyarakat menuju kelokasih kandang sapi.

ketua BPD ibuk Susiana di dapungi kepala desa Saripudin menyampaikan kepada beberapa kadun , satu, dua dan tiga suda sepakat membagikan daging sapi satu kelogram (1 kg) perkepala keluarga.

kepala desa Saripudin menyampaikan kepada awak media daging yang di bagikan ini nanti bisa memenuhi keperluan di bulan puasa ukap kds.(Diki)