Mini Bus di Tabrak Kereta Api dari Palembang

MUARA ENIM, Rekamjejaknews.com-Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api di Jalan AK Gani, Kelurahan Tungkal, tepatnya di daerah Rukun Damai, Muara Enim, Jum’at (02/01/2020) sekitar pukul 13.30 wib.

Sebuah mobil Daihatsu Luxio B 2029 SZP tertabrak kereta api (KA) Serelo dengan nomor lokomotif CC2018341 itu, hingga terseret sejauh lebih kurang 15 meter.

Akibatnya, pengendara mobil tersebut berinisial “D” (24) meninggal dunia, dan satu penumpang berinisial H (29) dikabarkan alami luka berat.

Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP. Desy Arianti melalui kanit laka, Iptu Ahmad zuhdi mengatakan bahwa mobil Daihatsu Luxio datang dari arah luar namun setibanya di perlintasan, datang kereta api serelo dari arah Palembang.

“Diduga mobil saat melintasi perlintasan kereta tidak menyadari ada kereta api yang melintas dari arah Palembang menuju Kabupaten Lahat. Tabrakan tidak bisa dihindarkan,” kata Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Desy Ariyanti melalui Kanit Laka, Iptu Ahmad Zuhdi

Dilanjutkan Zuhdi, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan. dan sudah dilakukan tindakan, Brigadir Donna, dan anggota lainnya. dibantu masyarakat langsung mengevakuasi kendaraan.

“Kita akan melakukan kordinasi ke Satreskrim untuk melakukan penindakan lebih lanjut. “Pungkasnya. (HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *