Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah disambut antusias tinggi masyarakat

Bengkulutengah, rekamjejaknews.com – Keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah disambut antusias tinggi masyarakat.

Sebab belum setahun beroperasi, total sudah 11.286 orang yang berkunjung dan mengurus pelayanan publik di MPP.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PIntu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. Fajrul Rizki, MM menjelaskan, MPP Kabupaten Bengkulu Tengah mulai beroperasi 16 Maret 2023.

Belum satu tahun beroperasi, jumlah kunjungan warga yang mengurus pelayanan publik di MPP sangat banyak, yakni mencapai 11.286 orang.

Selama tahun 2023, yakni 16 Maret 2023 hingga 31 Desember 2023, jumlah pengunjung mencapai 10.409 orang.

Sedangkan selama bulan Januari jumlah pengunjung mencapai 877 orang.

 

Ini membuktikan jika kehadiran MPP sangat disambut baik oleh warga Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Alhamdulillah kehadiran MPP Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini sangat disambut baik oleh warga Kabupaten Bengkulu Tengah. Semoga ke depan MPP bisa terus membantu dan memudahkan warga Kabupaten Bengkulu Tengah,” katanya.

Selain ada pelayanan manual, MPP Kabupaten Bengkulu Tengah sejak pertengahan Agustus 2023 juga sudah bisa memberikan pelayanan digital.

Untuk jumlah pelayanan digital MPP Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini sudah mencapai 905.

Apabila ingin mendapatkan layanan secara digital cukup mengakses Portal MPP yang sudah tersedia di playstore.

Jadi saat ini warga Kabupaten Bengkulu Tengah tinggal memilih, ingin mengurus pelayanan secara manual dengan datang ke MPP langsung ataupun hanya melalui aplikasi saja.

“Layanan secara manual maupun digitalisasi tetap kami layani semuanya. Tinggal masyarakat saja ingin memilih layanan yang mana. Pada intinya, kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk warga Kabupaten Bengkulu Tengah,” ungkapnya.(**)