KPM PKH Desa Tanjung Raye Terima  Beras Bantuan Sosial 

EMPAT LAWANG, Rekamjejaknews.com I Sebanyak 28 keluarga penerima manfaat (KPM) Program keluarga harapan (PKH) Desa Tanjung Raye, Kecamatan Pendopo Barat,  Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. terima beras bantuan sosial dari Kementerian sosial melalui dinas sosial Empat Lawang, pada Rabu (14/10).

Dalam pelaksanaan program ini kepala Desa tanjung raye, Amrullah turun langsung dalam pelaksanaan pemberian bantuan sosial ini, dalam hal ini adalah dampak dari (Covid-19).

Amrullah didampingi oleh pihak BABINSA setempat dan unsur pemerintah desa, pelaksanaan pendistribusian langsung pembagian kepada masyarakat sebagai penerima.

Kepala desa Amrullah disela-sela kegiatan menyampaikan “bahwa PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan Program perlindungan sosial ini sangat terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini, ”Tuturnya

Dalam kesempatan ini dirinya juga menyampaikan agar tetap waspada terhadap bahaya (Covid-19), untuk menghindari itu masyarakat di minta agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker apa bila bepergian, dan hindari kerumunan.

Amrul berharap semoga dengan adanya bantuan ini agar Keluarga penerima manfaat (KPM) dapat terbantu dan meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi ini. “Tandasnya.

Kegiatan pembagian beras bantuan dari kementrian sosial, melalui dinas soaial Empat Lawang ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. (HD)

Editor : LIKWANYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *