Konggres dan HUT MIO INDONESIA di Golden Boutique Hotel Bakal Dimeriahkan Artis Camila Rasya

JAKARTA,rekamjejaknews.com – PP Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) akan segera menggelar Konggres I yang rencananya akan dilaksanakan di Golden Boutique Hotel Jakarta Pusat, pada tanggal 25-26 November 2022.

Perhelatan Kongres dan HUT MIO INDONESIA tersebut, selain akan dihadiri oleh para pejabat negara, juga akan dimeriahkan oleh Camila Rasya. Yakni, artis cantik yang tengah melejit namanya di blantika musik dangdut papan atas Indonesia.

Rencananya Konggres I MIO INDONESIA ini akan dihadiri antara lain oleh pejabat dari Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian BUMN, Kementerian Kominfo dan juga dari Dewan Pers.

Ketua Organizing Committee Kongres I MIO INDONESIA, Hadi Purwanto,SH, MH membenarkan terkait undangan yang telah disampaikan kepada para pejabat negara yang dimohonkan berkenan hadir karena memang keberadaannya berkaitan dengan agenda acara.

“Semoga tidak ada aral melintang, sehingga pelaksanaan Kongres Pertama dan sekaligus perayaan HUT MIO INDONESIA Ke-2 yang digelar di Golden Boutique Hotel Ini, dapat berjalan sesuai rencana,” ujar Hadi Purwanto.

Hadi Purwanto Ketua Hukum dan HAM PP MIO INDONESIA, juga menginfokan terkait kehadiran artis Camila Rasya, pedangdut papan atas yang namanya tengah naik daun itu, yang menurut Hadi telah memastikan diri akan hadir untuk menghibur para audience di acara HUT Ke-2 MIO INDONESIA, dengan lagu-lagu Hits nya seusai pelaksanaan kongres.

Kehadiran artis Camila Rasya di HUT Ke-2 MIO, tentu saja disambut dengan gegap gempita oleh seluruh peserta kongres yang akan datang dari berbagai wilayah NKRI pada tanggal 25-26 November di Golden Boutique Hotel.

Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok artis cantik, seksi dan segudang kelebihan lainnya yang dimiliki Camila Rasya?

Wanita kelahiran Muara Enim Palembang, 12 Mei 1988, yang juga mengaku sebagai seorang entertainment yang tidak hanya berkutat sebagai penyanyi dangdut saja.

Hal tersebut terbukti dengan capaian yang telah berhasil ditorehkan Camila Rasya di jagad hiburan Indonesia. Namanya terus meroket hingga banyak tawaran kepadanya untuk memerankan sebagai model, bintang iklan, hingga tawaran untuk menjadi pemeran penting di sebuah tayangan sinetron kejar tayang.

“Ada kenikmatan tersendiri berprofesi di dunia seni, kendatipun pengorbanannya untuk sukses juga besar sebelum seperti sekarang ini,” ujar Camila di ujung kelimat WhatsApp, yang diterima media ini, pada hari Selasa, (8/11/2022).

DIPENGHUJUNG wawancara via saluran selular, Ketua OC Kongres 1 dan HUT MIO INDONESIA Ke-2, Hadi Purwanto SH, MH meminta kepada seluruh Dewan Pendiri dan juga kepada seluruh Dewan Kehormatan di Organisasi MIO INDONESIA, agar dapat berkontribusi baik moril maupun materil guna sukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi organisasi MIO yang akan digelar di Golden Boutique Hotel.

“Hingga saat ini biaya yang terkumpul untuk penyelenggaraan Kongres masih dihimpun dari internal, yakni donasi dari para pengurus pusat dan juga dari para dewan kehormatan. Untuk itu mohon bagi para dewan kehormatan dan juga para pengurus pusat yang akan berpartisipasi, mohon segera direalisasikan mengingat acara penyelenggaraan sudah tinggal hitungan hari,” pungkas Ketua OC Hadi Purwanto, seraya menegaskan bahwa Panpel dalam penyelenggaran Kongres MIO INDONESIA ke-1 tidak menyebar proposal keluar.(**)