Kolam ikan leleh Desa pulau panggung Bengkulu tengah

Bengkulu,rekamjejaknews, com – Pemerintahan Desa pulau panggung kecamatan Talang empat Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.
Senin 05/09/2022..

Hari ini kepala Desa pulau panggung bersama prangkat Desa, BPD dan perwakilan masyarakat Melaksanakan penaburan bibit leleh di kolam Desa pulau panggung sebanyak 45000 ekar.
Kepala Desa pulau panggung mengatakan “Kolam yang kita siap kan yang berukuran 4×6 sebanyak 17 kolam.


Yang kita isi hari ini sebanyak 15 kolam yang setiap kolam kita isi sebanyak 3000 ekor,jadi dua kolam lagi kita persiapkan untuk kolam penyortiran jelas kepala Desa.”

Sambung kepala Desa “kegiatan ini bersumber dari Dana Desa tahun Anggaran 2022 yang di peruntukan untuk ketahanan pangan. Yang mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan dapat menjadi inkam desa pulau panggung dan kalau ini berhasil kami akan membuat lagi yang skala kolam lebih banyak tutur kapala desa”.


Nurul ihsan berharap kepada masyarakat nya supaya dapat sama sama menjaga kolam ini seperti kolam kita pribadi sehingga kita dapat meminimalisir dari hama dan musuh nya sehinggah kita dapat berhasil apa yang kita rencanakan sesuai harapan tutup kepala Desa. (Sh)