Kemenpora Rl dan Dispora melakukan fact finding peninjauan lapangan

Rekemjejaknews.com-Pengembangan Kepeloporan Pemuda menjadi hal yang sangat penting, dan ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Kegiatan Pemilihan Pemuda Pelopor oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMENPORA RI), dan dijadikan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan tersebut digelar secara berjenjang dengan melibatkan para pemuda mulai dari Tingkat Kabupaten, Provinsi dan sampai ke Nasional, dengan bidang-bidang yang diperlombakan.

 

Tim dari Kemenpora RI yang dipimpin ibu Sopti Popi Yati bersama tim dari Dispora Provinsi Bengkulu melakukan fact finding (peninjauan lapangan) ke Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa.

Peninjauan ini dilakukan untuk menilai dan melihat secara langsung aktivitas salah satu nominasi pemuda pelopor Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mengikuti seleksi di tingkat nasional tahun 2023.

 

Bahwa kita tau di Bengkulu Tengah ini masyarakat yang mempunyai kemampuan dalam mengolah sumber alam seperti Pemuda pelopor yang dinilai adalah Alzaidane Widad Taufik yang bergerak di bidang pengolahan pangan, melalui pengolahan jahe merah menjadi Kejam (Keripik Jahe Merah).

 

Turut hadir dan memberi dukungan Camat Pondok Kelapa, Kades Pasar Pedati dan tokoh masyarakat lainnya.kamis,21 September 2023

Dalam kesempatan mari kita doa dan kita dukung Semoga pemuda pelopor Kab. Bengkulu Tengah berhasil lolos ke tingkat nasional.