KEGIATAN PPHP DESA TABA PADANG BERJALAN DENGAN LANCAR

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com-Dalam menjalankan roda pemerintahan desa taba padang Kecamatan Seberang musi, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengulu. laksanakan PPHP, kamis (31/12/20).

Turut hadir pada kegiatan PPHP di desa taba padang, Kapolsek Kepahiang Iptu Kadi Karjito SH, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.IP, Dinas PMD Kepahiang Irwan Afandi ST, Perwakilan Danramil Marwan Tarmizi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan dan ketua BPD dan perangkat desa lainnya.

Ada pun Fisik yang di PPHP kan hari ini terdiri dari 2 item di antaranya,
1. Rabat beton-110 M
2.Tugu pahlawan
dana yang di gunakan melalui anggaran DD (Dana Desa) Tahun 2020.

Kepala Desa taba padang, Yoyon di kantor desa taba padang menyampaikan, “kami meminta kepada tim PPHP agar dapat memeriksa, melihat, baik tentang fisik maupun tentang administrasinya, dan kami berharap kepada masyarakat desa taba padang agar nantinya dapat menjaga dan merawat bangunan yang ada di desa kita ini”. “pungkasnya.

Dalam sambutannya kapolsek kepahiang Iptu Kardi Karjito, SH. menghimbau kepada masyarakat khususnya desa taba padang agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan maklumat Kapolri demi memutuskan mata rantai (covid-19).

Kegiatan PPHP di Desa taba padang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang berjalan lancar, dan kondusif, adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Desa taba padang bentuk dari pertanggung jawaban Pemerintah desa di tahun 2020.(Adv/YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *