Kapolres Kepahiang Tegaskan Agar Anggota Satuannya Netralitas Pada Pilkada 2020

Poto Ist/ Yoyon Sution KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com-Kapolres Kepahiang AKBP Suparman S,I,K,.M,A,P tegaskan agar menjaga netralitas jelang Pilkada tahun 2020, Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel di lapangan Mapolres Kepahing Senin (28/09).

Dihadapan para perwira dan ratusan anggotanya Polres kepahiang ini mengingatkan seluruh anggotanya jelang Pemilihan Calon Gubernur Bengkulu, dan Wakil Gubernur Bengkulu Serta Bupati dan Wakil Bupati kepahiang agar Seluruh Anggota tetap menjaga netralitas.

“Kami menegaskan kepada seluruh anggota agar tidak memihak kepada salah satu calon Gubernur dan bupati yang akan berkompetisi di bulan Desember mendatang” tegas Kapolres.

Suparman mengatakan tak segan menindak tegas kepada anggotanya yang tidak netral dalam pesta demokrasi mendatang, hal tersebut dimaksudkan agar pemilihan umum kepala daerah kedepannya dapat berjalan aman, damai dan Kondusif.

“Mari kita ciptakan pemilu yang Aman” damai, kondusif dan sportif. beda pilihan jangan digunakan untuk pemicu perpecahan. “Jelasnya. (YN)

Reporter : Yoyon Sution

IT : LIKWANYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *