KAPOLRES EMPAT LAWANG GELAR RAZIA MENINDAK LANJUTI MOU MOTOR BODONG

Empat lawang,rekamjejaknewsnews.com – Senin 11 Oktober 2021. Kegiatan razia ini dipimpin langsung oleh KAPOLRES Empat Lawang.(AKBP) Patria Yudha Rahadian. SIK.MM
dibantu kanit rajawali, kabak Of. Dan Ratusan personil kepolisian Brimob dengan peralatan lengkap diLibatkan satpol pp. Untuk membantu kegiatan Razia berlangsung dengan baik dan lancar.

(AKBP) Patria Yudha Rahadian, SIK, MM. selaku pimpinan Polres Empat Lawang. Giat tugas raziah disejumlah wilayah kecamatan khususnya Kabupaten Empat Lawang. Propinsi Sumatera selatan.
Razia ini berlanjut dengan waktu yang belum bisa di tentukan.
Usainya kapan, razia Besar-besaran akan ber operasi.

Sesuai Kesepakatan
MOU keamanan yang sejatinya telah di sampaikan ke pihak aparat desa/Camat/Lurah/ Kapolsek, sekabupaten Empat Lawang. Tentu hal ini bukan Rahasia umum lagi. Adapun yang telah di sepakati dan telah bertanda tangan. Pemerintah daerah kabupaten Empat Lawang, kepala dusun/kades/ kordinator wilayah Camat dan lurah.

Kesepakatan ini di Resmikan sejak satu bulan yang lalu memberikan waktu tengah bagi masyarakat untuk menyerahkan kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat-surat lengkap. Menyerahkannya ke kepala desa bisa jadi ke kapolsek terdekat, telah di berita hukan satu bulan lalu. MOU sudah disepakati tim Gabungan dari Polres akan mengelar Razia.

Kesepakatan ini di tanda tangani “MOU” muali dari Bupati Empat Lawang.
H. Joncik muhamad, S. Si. SH. MM ,, Dandim 0405 Lahat. Kapolres Empat Lawang. Ketua DPRD. Empat Lawang. Seluruh Camat dan kepala Desa. Lurah sekabupaten Empat Lawang dalam rangkah penertiban dan keamanan, seluruh Lapasian masyaratak Makmur. Aman. Damai. Agamis. nasionalisme.Indah (MADANI)

Telah disampaikan kepada seluruh Lapisan masyarakat kiranya bagi yang memiliki kendaraan bermotor roda empat atau dua. Mobil dan Motor,
yang tidak memiliki surat-surat Lengkap dapat di serahkan dengan baik, ke pihak aparat keamanan di kapolsek bisa juga di serahkan kekepala desa.sesuai wilayah dan tempat masing”. Kami didak akan memberikan Sangsi bagi yang menyerakan kendaraan Bodong sebelum operasi razia berlangsung.

AKBP, Patria Yudha Rahadian, SlK. MM “menghimbau”.
Saat dikonfirmasi Gelobalmedia News, bersamaan Rekam JejakNews. akan mengelar Razia secara Besar-besaran dan saat ini sedang berlangsung di kecamatan Lintang kanan.
Senin,dimulai pukul 08 : 00 Pagi.
Dengan jelas disampaikan melalui Globalmedia News.bergandengan Suara Sindo. Media. SHI Group.

Operasi Razia Gabungan akan lebih gencar dan siapapun yang tidak memenuhi syarat bagi pengguna kendaraan bermotor akan kami tindak berikan sangsih tegas tanpa pandang bulu siapapun. Sekalipun mereka pejabat. Kami menjalankan tugas dan perintah dari KAPOLDA Sumatera selatan.Bersih-bersih operasi kendaraan bermotor yang tidak Lengkap Surat-surat kendaraannya.

Puluhan sepeda motor yang terjaring Razia telah kami amankan, berbagai kesalahan yang kami dapatkan salah satunya tidak dapat memperlihatkan apa yang kami tanyakan seperti STNK, SIM dan tidak mengunakan helem Akan diberikan sangsi tegas dan tidak ada toleransi lagi bagi pelanggar Lalulintas,
sangsi TILANG di tempat.
Ada pun bagi yang memiki motor BODONG proses lanjut.Tutupnya Kapolres Empat Lawang. (makmun)