Kadis Kominfosan Lepas Kasubag Umum sekaligus Berikan Penghargaan

KOTA BENGKULU, Rekamjejaknews.com – Seperti biasa, Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto memimpin langsung apel pagi yang diikuti oleh seluruh ASN dan PTT di Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan ini, Eko sengaja mengundang atau menghadirkan mantan Kasubag Umum dan Keuangan Asdian yang sudah pindah tugas ke OPD lain yakni ke Sat pol-PP Kota Bengkulu dengan jabatan yang sama.

Tujuannya, Eko mau melepas Asdian secara resmi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bergabung di Dinas Kominfosan. Selama ini, kata Eko, Asdian sudah bekerja dengan sangat baik.

“Saya berharap kebaikan-kebagian selama di Dinas Kominfosan bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan di tempat kerjanya yang baru. Mutasi, rotasi atau bahkan demosi adalah hal yang wajar di birokrasi. Itu adalah warna dalam birokrasi,” kata Eko.

Eko kemudian memberikan kenang-kenangan kepada Asdian berupa sebuah buku berjudul Teori Sosial Empirik dan juga logam mulia ( emas ).

Dalam kesempatan yang sama, usai apel Eko memberikan penghargaan kepada salah satu PTT atas nama Rifki Alkaf. karena merupakan salah satu PTT yang dinilai sangat kreatif dan loyalitas dalam bekerja. Bahkan Rifki sering mengerjakan tugas kantor sampai malam. Oleh karena itu, Eko memberikan penghargaan berupa logam mulia kepadanya.( Release )

Reporter : Ani Syafitri
Editor : LIKWANYU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *