Jelang Hari Raya, Dinas PUPR dan Polres Bengkulu Akan Lakukan Perbaikan Jalan di Beberapa Titik

Kota Bengkulu, Rekamjejaknews.com- Persiapan pengamanan jelang idul fitri 1443 H/2022, Selasa (12/4/2022), Dinas PUPR Kota Bengkulu bersama Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bengkulu akan melakukan perbaikan jalan dibeberapa titik jalan di kota Bengkulu.

Usulan perbaikan jalan yang masuk dari satlantas Polres Bengkulu ada 7 titik yakni jalan Ratu Agung, jln Wr. Supratman, jln Hibrida Ujung, jln Sedap Malam, jln Sadang, jln Bumi Ayu, jln Salak.

Setelah melakukan koordinasi, PUPR dan pihak Satlantas hanya 4 titik jalan yang bisa diperbaiki karena menjadi kewenangan Pemerintah Kota Bengkulu, sedangkan 3 diantaranya menjadi kewenangan dan milik Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kadis PUPR melalui Kepala Bidang Bina Marga Marzalena saat melakukan survei di lapangan didampingi Fungsional umum Acefri Dwisyaputra dan Fungsional Umum Beni Berlan bersama pihak Satlantas Polres Bengkulu mendatangi langsung lokasi jalan yang akan dilakukan perbaikan.

Usai pengecekan, PUPR menyatakan akan langsung memperbaiki, kemungkinan besar dalam minggu-minggu ini.

“Tambal sulam jalan dilakukan karena jalan yang berlubang hanya di beberapa titik saja dan mayoritas bagian jalan masih bagus, insyaallah sebelum lebaran jalan sudah di perbaiki,” ujar Marzalena.

Ia berharap pengerjaan nanti tidak ada hambatan yang berarti.(**)