Jalani Uji SNI, AMDK Hidayah Water Ditargetkan Jadi Hadiah Hari Jadi Kota 304

Bengkulu,rekamjejaknews.com – Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Perumda Tirta Hidayah dalam menciptakan HD water semakin membuahkan hasil.

Saat ini, proses penyelesaian persyaratan air minum dalam kemasan (AMDK) sudah masuk ke pengujian Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai syarat agar produk ini bisa dipasarkan secara luas.

Dikatakan Dirut Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari, saat ini tim penguji SNI dari Palembang sudah datang dan langsung melakukan pengujian yang akan berlangsung selama 3 hari.

Dengan berbagai proses nantinya, Samsu yakin jika HD Water bisa lulus SNI dan bisa dilaunching ke pasaran serta menjadi kado spesial bagi Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah tim dari SNI sudah turun. Selama 3 hari mereka mengaudit penerbitan izin SNI. Kami berharap sebelum HUT kota Bengkulu ini selesai dan bisa menjadi kado di HUT kota Bengkulu. Kita harapkan ini berjalan lancar dan bisa memenuhi harapan masyarakat,” jelasnya, Kamis (23/02).

Dalam tahapan proses perizinan HD water, pengujian SNI adalah yang terakhir untuk bisa memasarkan produk di wilayah Bengkulu hingga provinsi lainnya di Indonesia.

HD water yang diciptakan Perumda Tirta Hidayah hadir dalam beberapa kemasan yakni cup dan botol yang akan dijual dengan harga terjangkau untuk melayani masyarakat.

Dengan proses sterilisasi modern dan canggih, kualitas HD Water diklaim tak kalah bagusnya dengan produk air mineral lain dengan merk besar di Indonesia. (*”)