Ibu suniem mengharapkan uluran tangan

Bengkulu tengah,rekamjejaknews.com – Salah seorang warga di bengkulu tengah mengharapkan bantuan uluran tangan .
Ibu suniem warga desa margomulyo kecamatan pondok kubang bengkulu tengah menderita sakit kangker mulut .
Pasca di vaksin di bulan oktober 2021 yang lalu sekarang semakin parah.

Kepala desa margomulyo mengatakan ibu saniem ini di vaksin oktober 2021.sejak abis vaksin bentolan yang di bibir ibu saniem membesar dan sekarang tambah parah yang mengeluarkan darah sama nanah yang baunya tidak sedap.Saat di vaksin ibu ini tidak menyampaikan kalau mulut nya ada pentolan sebesar ujung kelingking dan saat itu itu mulut nya tertutup oleh masker ungkap kades.


Lanjut nya pasca vaksin ibu ini pernah di rujuk ke palembang karena ke terbenturan dengan dana pihak keluarga membawah ibu saniem pulang, dan berobat tradisional di rumah.namun saat ini bukan membaik melainkan menambah parah, kami dari desa hanya dapat membantu alakadar nya.

pada saat ini kami harap ada uluran tangan dari para darmawan dan perhatian pemerintah untuk biaya pengobatan dan mengurangi beban penderitaan warga saya ungkap bapak saipur selaku kepala desa.

Bapak kadun tiga yang masih keluarga dekat dengan ibu saniem juga beharap pemerintah kabupaten dapat cepat tanggap atas penderitaan ibu saniem ini.karna ini suda hampir lima bulan terakhir ini belum ada arah yang lebih baik.

Pada saat ini pihak keluarga dan kepala desa mengharapkan uluran tangan dan bantuan dari para darmawan dan pemerintah untuk meringankan beban.karna saat penderita tidak bisa bekerja hanya terbaring di tempat tidur.sebelum sakit ibu ini hanya seorang janda yang bekerja sebagai buruh tani.

Siang ini kami kompirmasi ke kepala puskesmas bentiring besok pagi kami akan membawah tiem berkunjung ke kediaman ibu saniem kata ibu kepala puskesmas.

Saya baru dapat laporan dari kepala desa siang ini melalui whatshapp kalau benjolan ibu saniem bertambah parah ukap ibu jurniwati yang mejabat suda dua tahun setengah sebagai kepala puskemas uptd bentiring.(**)