Heboh!! Warga Temukan Mayat Bayi di Dalam Tas Biru

BENGKULU, newsikal.com – Warga Timur Indah, tepatnya RT 32 RW 02 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di dalam tas biru. Mendengar informasi tersebut, anggota Polsek Gading Cempaka Polda Bengkulu langsung bergerak, untul melakukan pengamanan TKP, pagi tadi Senin (13/7/2020).

Anggota Polsek juga langsung menghubungi Tim Inafis Polres Bengkulu untuk melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Timur Indah V Gang Masjid Al Hidayah tersebut.

Laporan kejadian bermula datang dari warga setempat yakni Febriyanto yang melihat mayat bayi dalam tas warna biru dengan posisi terletak di pinggir jalan di rerumputan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat dikonfirmasi awak media menerangkan, penemuan mayat bayi ini dilaporkan warga sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi, sehingga langsung dilakukan olah TKP sebagai tindakan awal pelayanan kepolisian.

“selain mengamankan TKP, Anggota juga sudah mengumpulkan keterangan dari warga sekitar yang menajdi saksi. Untuk jenazah (mayat) bayi telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses otopsi” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *