Hari Terakhir Kampanye Destita Menyapa Warga Bengkulu

Bengkulu,rekamjejaknews.com – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilhan (DP) Provnsi Provinsi Bengkulu nomor urut 5, Destita Khairilisani Dihari terakhir kampenye pemilu 2024 menyapa warga dengan dengan cara pawai keliling di kota Bengkulu.

Usai pawai keliling, Destita melaksanakan gerakan menjaga sehat
pemeriksaan dan cek kesehatan gratis. Seperti cek tekanan darah, cek gula darah dan cek asam urat.
Bersamaan dengan itu, Destita juga melaksanakan bazar UMKM/ kuliner di kawasan pantai panjang kota Bengkulu.

Kesempatan itu pula, Destita melakukan Louching aplikasi jasa transportasi online lokal Oce (ojek cepat) Syariah karya putra daerah Bengkulu, yang sudah memiliki anggota sekitar 250 orang.

“Pada hari terakhir kampanye ini kita melaksankan beberapa rangkaian kegiatan. Selain menyapa warga pihaknya mengajak warga Bengkulu tetap memperhatikan kesehatan dengan cara memeriksakan kesehatan secara rutin,” sampai Destita.

Kemudian untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyaratkan pihaknya sudah melakukan pembinaan beberapa UMKM.

“Pada hari ini juga melouching aplikasi jasa transportasi online lokal Oce (ojek cepat) Syariah karya putra daerah Bengkulu, yang tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapapangan pekerjaan bagi masyarakat Bengkulu,” pungkas, Destita.

Destita berpesan kepada sanak keluarga maupun timnya mulai Minggu besok sudah tidak melakukan kegiatan kampanye, semua atribut tidak ada lagi yang terpasang.

“Mari kita saling menghargai dan menghormati peraturan penyelenggara pemilu,” ajak, Destita. (Hn)