Gelar Silaturahmi sekaligus Sertijab, DWP Kota Bengkulu Bersinergi Dukung Program Pemerintahan Kota Bengkulu

Bengkulu, Rekamjejaknews.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menggelar silaturahmi dan juga serah terima jabatan (Sertijab) antara Ketua DWP masa bakti 2019-2024 dari Ny Renna Kepada Nyi Ina Suryati. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kota Merah Putih pada Kamis (30/11/2023).

 

Pada kegiatan ini hadir langsung Pj Wali Kota Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Lia Kamalia, Kepala DP3AP2KB Dewi Dharma, Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Riza Emilia, serta seluruh Anggota DWP Kota Bengkulu.

Dalam penyerahan jabatan Ketua DWP tersebut berjalan dengan lancer, para anggota tentunya sangat optimis dan semangat mengenai program DWP kedepan. Usai sertijab Lia menyampaikan amanah kepada Ketua DWP, khususnya perihal program DWP kedepannya nanti.

 

“DWP ini merupakan sebuah organisasi yang beriringan dengan pemerintah. Oleh sebab itu tentunya program kerja dari DWP harus sejalan dan beriringan dengan Pemerintah Kota Bengkulu. Kita sebagai bagian dari DWP harus selalu support seluruh kegiatan pemerintah yang berkaitan, sehingga nantinya program  itu dapat berjalan lancer dan sukses”, jelas Lia.

Lanjutnya, salah satu titik fokus kali ini ialah penangan terhadap inflasi dan stunting. Hal ini juga menjadi sebuah perhatian nasional sehingga diperlukannya gebrakan untuk dapat menanganinya.

 

Selain itu, Ny Ina sebagau Ketua DWP antar waktu masa bakti 2019-2024 mengaku siap mengemban amanah yang sudah diberikan, salah satunya adalah mendukung dan mensupport program kerja dari pemkot Bengkulu. Ia juga berharap DWP Kota Bengkulu ini tetap semakin jaya.