DPD-RI TINJAU LANGSUNG PROGRAM BSPS DI DESA WESTKUST

KEPAHIANG,Rekamkejejaknews.com- Dalam menjalankan roda kemajuan masyarakat di suatu desa pemerintah pusat laksanakan program BSPS, Selasa, (05/01/2021).

Pemerintah pusat melalui tangan DPD-RI Provinsi Bengkulu Kabupaten Kepahiang melaksanakan program BPSP khususnya di desa westkust kabupaten kepahiang provinsi bengkulu dapat trealisasikan sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Di dalam program ini di tinjau langsung oleh Dewan Perwakilan Daerah Republik indonesia(DPD-RI) RIRI DAMAYANTI JHON LATIEF S.PSI.M.M dan di dampingi oleh kepala desa westkust ARISTIAWAN beserta prangkat desa lainnya.

RIRI DAMAYANTI JHON LATIEF S.PSI.M.M saat diwawancarai awak media rekamjejaknews.com di lapangan berpesan kepada masyarakat “kami berharap kepada penerima bantuan BSPS ini selalu tetap bersyukur dan insyaallah kita doakan kepada seluruh masyarakat yang mendapat bantuan ini selalu mendapat rahmat dari tuhan yang maha kuasa”.

Lanjut RIRI menyampaikan “alhamdulillah kami bisa menunaikan atau membantu menyalurkan aspirasi masyarakat desa westkust yang mana ada 40 KK yang di rekomendasikan oleh pak kades, program BSPS ini sudah kita berikan”.”tandasnya dengan penuh senyuman.

Di tambahkan juga oleh pak erik dan ibu endang selaku masyarakat desa westkust “terima kasih kepada ibu RIRI DAMAYANTI JHON LATIEF berkat beliau rumah kami bisa di bangun,kami sangat terimakasih dan bahagia. semoga programnya lebih maju dan lebih sukses lagi”.

Di penghujung acara kepala desa westkust mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu RIRI DAMAYANTI, JHON LATIEF sebagai senator ke pusat yang mana telah berusaha untuk mendapatkan program BSPS ini dan kami do’akan semoga beliau tambah maju,tambah sehat dan di mudahkan segala urusannya. “Tutup Kades. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.