Dinas Sosial Bengkulu Tengah Salurkan Logistik untuk Korban Kebakaran

Rekamjejaknews.com-Korban kebakaran, Sahrin Mubin (40) warga Dusun Tanjung Sakti desa Pondok Kelapa Kamis malam lalu , menerima bantuan logistik.

 

Bantuan tersebut dari, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah melalui Dinas Sosial bantuan logistik kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Dusun Tanjung Sakti Desa Pondok kelapa

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral dan bantuan,selaku Tim Dinsos benteng

Ia pun mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk lebih waspada terhadap risiko kebakaran, terutama pada musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran.

 

“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah” imbuhnya.

 

 

Sementara itu, Kepala Desa Dusun Tanjung Sakti Desa Pondok kelapa, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat yang sudah membantu mereka dalam situasi sulit ini.

 

“Kami berharap, agar bantuan yang diberikan dapat membantu korban dalam memulihkan kondisi mereka dan dapat kembali hidup dengan normal seperti sebelumnya,” imbuhnya.(**)