Di Hut Ke-8, Direktur Utama dr. LISTA CERLYVIERA, MM Siap Menuju Rumah Sakit RSHD Tipe B

Kota Bengkulu,rekamjejaknews.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu (RSHD) melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti hanya terlihat pada Minggu Pagi(23/01/2022) di kawasan rumah sakit berkumpul seluruh karyawan untuk melakukan gerak jalan bersama.

Kota Bengkulu

Kegiatan jalan santai HUT RSHD langsung dibuka oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang langsung didampingi wakil walikota Dedy Wahyudi, Direktur utama RSHD Bunda Lista,Sekda Arif Gunadi,dan seluruh forkofinda,OPD dan jajaran rumah Sakit Rshd kota Bengkulu.

Mengambil rute di sekitar RSHD yang melintasi jalan Suekarno. kemudian berbelok di Jalan Fatmawati dan menuju kembali ke kawasan rumah sakit. Sekitar 425 orang karyawan ikut menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT RSHD KE- 8.

Kota Bengkulu

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan juga memberikan sambutan pada acara tersebut “HUT Ke 8 Rumah sakit sebagai wujud refleksi terhadap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam 8 tahun ini saya mengikuti perkembangan rumah sakit, banyak perubahan dari waktu ke waktu, banyak prestasi dan inovasi terbaru demi meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu saya sampaikan terima kasih kepada Direktur dan seluruh karyawan RSHD Kota Bengkulu atas kineja dan prestasi selama ini. Terus lakukan evaluasi-evaluasi untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini.”

Usai memberikan kata sambutan Helmi Hasan melaksanakan pemotongan tumpeng HUT RSHD KE-8 dan Memberikan dopres kepada pemenang kupon gerak jalan santai yang berupa satu buah kulkas dan kemudian langsungnya mengunjungi beberapa Pasien yang berada dirumah sakit RSHD Kota Bengkulu.

Kota Bengkulu

Direktur RSHD menyampaikan bahwa apreasiasi kepada tamu yang hadir. Rasa syUkur juga disampaikan dengan suksesnya pelaksanaan acara ini. Selain itu Direktur RSHD  Lista juga berharap target untuk mencapai rumah sakit tipe/kelas B akan dicapai dalam waktu dekat.

Alhamdulillah acar dapat berjalan dengan sukses. Terimakasih atas kehadiran para tamu semua.Dengan perayaan ke 8 tahun ini semoga RSHD dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan menghadirkan kebagian bagi yamg datang ke.RSHD. Persyaratan kita menuju Tipe B tinggal menambah satu orang lagi untuk konsultan sedangkan sekarang baru aatu orang,.adapun dokter spesialis kita sudah lengkap,.sehingga awal 2024 kita akan menuju Rumah Sakit Tipe B,.untuk itu doa.dari.kita semua sehingga dapat terwujud,” imbuh Direktur RSHD. (**)