DESK Pilkada 2024, BKBP Bengkulu Selatan Adakan Rapat Bersama Dengan Ormas Kesbangpol

Seluma, Rekamjejaknews.com – Dalam rangka pemilihan umum (pemilu) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bengkulu Selatan bersama dengan Ormas kesbangpol melalui bidang poltiik dalam negeri menggelar arapt awal pembentukan Desk Pilkada pada tahun 2024.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Daerah Bengkulu Selatan, TNI/Polri, Kasat Pol PP, Damkar, Dirjen Departemen Perhubungan, BINDA, Direktur Administrasi Pemerintahan Umum, Bupati se-Bengkulu Selatan, dan staf administrasi, Pejabat Eksekutif Kesbanpol Kabupaten Bengkulu Selatan.

Rapat dipimpin oleh Bapak Sukarni Dunip MS Si, Komisioner Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (Sek da), dan diawali dengan sambutan oleh MM Arjo Arifin, Direktur Kesbanpol Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Untuk mensukseskan pemilu serentak 2024, persiapan pengamanan pemilu dan sosialisasi pendirian kantor pemilu 2024 menjadi penting,” kata Arjo Arifin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkulu Selatan.

Ia berharap dengan acara tersebut dapat menambah pengetahuan mengenai penyelenggaraan pemilu 2024 di Bengkulu Selatan. Karena pemilu adalah isu nasional, Partai Demokrat mencakup banyak elemen, dan ketegangan bisa timbul karena perbedaan kepentingan.