Desa Lubuk Saung Laksanakan Musdesus Sekaligus Perubahan Data KPM BLT DD

KEPAHIANG,Rekamjejaknews.com – Pemerintah Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) sekaliagus Perubahan Data Nama KPM BLT DD,
Senin (01/11/2021).

Dalam acara ini turut hadir Camat Seberang Musi sekaligus Pjs Kades Gunawan Supardi S.IP, Ketua BPD Markos Adinata beserta anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Wiwin Nopriansah, Pendamping Desa, Sekretaris Desa Ewan Era Yosepa, dan masyarakat penerima manfaat.

Acara ini di pimpin oleh Camat seberang Musi Gunawan Supardi S.IP, dan Endang Sasmita sebagai mederator acara

Dalam Musyawarah ini banyak hal yang di sampaikan oleh panitia pelaksanaan di antaranya yaitu mengenai keluarga penerima manfaat BLT DD yang selama ini dapat BLT DD sekarang di beri pilihan untuk memilih sebagai penerima KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) dan tanpa ada paksaan dari pihak pemerintah desa, dan pelaksanaan ini di laksanakan di balai Desa Lubuk Saung.

Adapun perubahan data KPM BLT DD ke penerima KKS (Kartu Kluarga Sejahtera) berjumlah 8 (delapan) orang.

Di dalam memilih Bantuan ini kami berharap kepada masyarakat agar dapat memilih sesuai yang di inginkan dan jangan sampai salah dalam memilih karena hal ini tidak ada unsur paksaan.

” Kami berharap kepada masyarakat agar dapat memilih pilihan menurut hati nurani masing-masing dan jangan sampai salah memilih “, Ungkap Wiwin Bhabinkamtibmas.

Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dan perubahan data nama KPM BLT DD ke KKS (kartu keluarga sejahtera) berjalan sesuai yang di inginkan bersama dan tidak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak agar kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.( YOYON )