Dari Jadi Juru Masak Hingga Tour Guide, Wawali Dedy Berikan Sambutan Terbaik Untuk Wawali Tangsel

Bengkulu,rekamjejaknews.com – Bak seperti raja dan tamu kehormatan, itulah yang dirasakan Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan ketika tiba di Kota Bengkulu.

Tak tanggung-tanggung, Pilar ketika menginjakan kaki di Kota Bengkulu langsung disambut hangat Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Plt Asisten I Eko Agusrianto dan Staf Ahli bidang SDM dan Kesra Tony Elfian di salah satu rumah makan, Selasa (21/9/2021).

Bahkan, sebelum itu, Wawali Dedy menyempatkan diri menjadi juru masak di rumah makan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa ini bentuk pelayanan optimal saat tamu menginjakkan kakinya di Kota Bengkulu, jadi harus benar-benar dilayani dan dibuat terkesan.

Benar saja, Wawali Tangsel Pilar Saga Ichsan sangat terkesan dengan perlakuan Wawali Dedy beserta jajarannya. Ia pun mengaku pelayanan di Kota Bengkulu tak ada duanya.

“Sangat berkesan sekali, kemarin kami ada kegiatan organisasi di sini. Dab hari ini kami menjumpai beliau (Wawali Dedy) selaku kepala wilayah dan kami ingin silaturahmi. Di luar dugaan, kami disambut dengan luar biasa, mulai dari makan seafood di pinggiran pantai, salat di masjid agung dan setelah itu menaiki menara Berendo yang terkenal sebagai ikon Kota Bengkulu,” ungkap Pilar dengan penuh senyuman.

Disela silaturahmi, Pilar juga mengatakan bahwa selama ini Pemkot Tanggerang Selatan dan Pemkot Bengkulu.

“Kita berharap hubungan baik antara Pemkot Tangsel dengan Pemkot Bengkulu terus terjalin dengan baik, karena sebelumnya sudah terjadi kerjasama zaman Walikota sebelumnya, dan insya allah program antar Tangsel dan Bengkulu bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya, Dedy juga mendoakan Pilar agar selalu sehat dalam membangun Tangsel ke depannya.

“Saya bersama Wawali Tangsel yakni adinda Pilar, dia ini anak muda berusia 30 tahun yang siap memimpin masa depan dan memajukan Tangsel ke depannya. Dan insya allah ke depan Pemkot Bengkulu dan Tangsel selalu bersinergi, seperti sebelumnya waktu zaman ibu Airin Rachmi Diany,” jelas Dedy.

Terakhir, Wawali Dedy Wahyudi bersama Wawali Tangsel Pilar Saga Ichsan saling bertukar Cinderamata. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *