Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Pem-des Sungai Jernih Bagikan APD ke – Masyarakat

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com- Dengan rahmat tuhan yang maha kuasa pada pagi yang cerah ini kita masih di beri kesehatan baik rohani maupun jasmani dalam rangka membagikan alat pelindung diri. Jum’at (07/05/2021).

Berbagai upaya pemerintah desa sungai jernih kabupaten kepahian provinsi Bengkulu dalam memutuskan mata rantai virus corona (covid-19) di antaranya yaitu membagikan masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan kepada masyarakat.

Pembagian alat ini di bagikan oleh kepala desa kepada kepala dusun (kadus) kemudian kepala dusun langsung membagikannya ke masyarakat desa sungai cernih.

Saat di wawancarai media Rekamjejaknews.com di kediamannya, kepala desa sungai jernih Suryo memaparkan, untuk alat ini kami bagikan ke 130 kk supaya dapat di gunakan dengan baik.

“Untuk desa sungai jernih jangan sampai waba covid-19 masuk ke desa kita ini dan kepada masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan sesuai yang telah di anjurkan pemerintah”. Ungkap suryo.

Di tambah Suryo alhamdulillah untuk sekarang desa kita ini tidak terkena covid-19 dan mudah-mudahan untuk selanjutnya kita tetap di zona hijau, amin.(ADV/Yoyon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *