BUNGA DESA NANGAI TAYAU 1 LEBONG

Lebong,Rekamjejaknews.com – Terkait Program Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori
“Bunga Desa”(Bupati Ngantor Di desa) yang lagi viral kabupaten Lebong dan media Sosial,maka seluruh desa yang ada di Kabupaten Lebong,menunggu kehadiran bunga desa di desa nya masing-masing

Saat diwawancari Salah satu kepala desa yang ada di Kabupaten Lebong melalui via telpon.Kamis 3/02/2022.Kepala Desa Nangai Tayau I,Kecamatan Amen Kabupaten Lebong Bapak Zainul Haidi, menjelaskan,”Masyarakat yang ada di desa Nangai Tayau I sangat antusias menunggu program Bupati tersebut.
Degan harapannya warga desa Nangai Tayau dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di lebong.
“Adanya program bunga desa tersebut,jadi segala keluhan dan aspirasi masyarakat langsung tersampaikan pada saat Bupati ngantor di Desa( Bunga desa,)”jelas Kepala Desa.

“Program Bunga Desa nantinya akan sangat membantu pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Lebong dalam percepatan pembangunan ke seluruh pelosok Desa. Dimana percepatan tersebut, harus didukung dengan informasi yang cepat, sehingga progres pembangunan di Desa dapat lebih terpantau dan kami masyarakat terasa tersanjung dengan program pemerintah lebong pungkas Zainul Haidi.(**)