Agusrin Janji, Akan Stabilkan Harga Sawit agar ekonomi masyarakat meningkat

BENGKULU,REKAMJEJAKNEWS.COM – Bakal calon (Balon) Gubernur Bengkulu, Agusrin M. Najamudin miris mendengar harga kelapa sawit yang saat ini sangat rendah,Dirinya secara pribadi tergugah untuk memperjuangkan harga sawit ini bisa mahal dan stabil khusus untuk provisi Bengkulu

sejak 2005 lalu itu dirinya baru menjabat Gubernur Bengkulu harga sawit hanya 200 rupiah,Dengan kerja keras,usaha dan niat yang gigih harga sawit meningkat hingga 200 kali lipat.

Waktu itu saya merasa tergugah untuk menaikan harga sawit Dengan niat baik kami,
akhirnya harga sawit bisa naik dan stabil ,hal ini kembali terjadi saat ini harga sawit begitu rendah dan ini harus kita untuk menaikan ekonomi masyarakat sekitar provisi Bengkulu mayoritas petani.

Ia juga menyebutkan dalam menyelesaikan hal itu perlu kerja keras dengan trobosan dan usaha besar untuk mendapatkan kebijakan-kebijakan yang bisa di kaji kedepan agar harga sawit mulai lagi stabil seperti duluh.

Saya dan Imron akan memperjuangkannya semaksimal mungkin apa bila saya terpilihnya menjadi gubernur provinsi Bengkulu,karena sawit merupakan hasil bumi andalan Provinsi Bengkulu,Jadi harga sawit harus stabil hingga ekonomi petani dan masyarakat merasakannya.(pebri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *