252 Warga Desa Sawah Kecamatan Saling di Vaksinasi Masal Tahap 1

EMPAT LAWANG, Rekamjejaknews.com – dua ratus lima puluh dua orang warga desa sawah kecamatan saling Kabupaten Empat Lawang di vaksinasi masal (antobodi) tahap pertama. guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah (covid-19). (07/07/2021) pagi.

Kegiatan di mulai sekira pukul 08:00 Wib. sampai dengan selesai – + pukul 15 : 30 Wib. pelaksanaan vaksinasi dengan protokol kesehatan yang ketat menjaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan.

Petugas yang melaksanakan vaksinasi dari UPT Puskesmas Saling mengatakan, yang bertugas pada hari ini di desa sawah 10 tenaga medis untuk kuota 250 orang yang di vaksinasi.

Dalam acara ini di hadiri BIMAS dari polsek tebing tinggi, BABINSA desa sawah Koptu Mareta.

Iptu Erdamiat menyampai kan himbauan kepada peserta vaksin dapatkan sertifikat vaksin karna sangat berguna, sebagai kelengkapan untuk berurusan, bepergian dan lain lain. ” sampainya

Sementara itu, Eva Sari SH.MH penjabat kepala desa sawah mengucapkan Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan lancar, antusias masyarakat sangatlah tinggi, peminat vaksinasinya mencapai 279 orang. sementara yang hadir dapat di vaksin 252 orang warga. 27 orang sisanya ditunda untuk tahap pertama. ” Tuturnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar, tanpa adanya hambatan apapun. Pihak puskesmas berharap kepada warga mayarakat yang telah di vaksin semoga sehat selalu, dengan di vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh dan terhindar dari penyebaran (covid-19) ” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *